Pasien Ilegal

Hari ini adalah hari ketigaku berada dirumah sakit untuk mendampingi ayahku yang sedang menjalani rawat inap, kebetulan bapak ditempatkan diruangan yang diisi untuk dua pasien jadi lumayan longgar tempatnya dan tidak begitu ramai, apalagi tadi siang pasien yang sekamar sama ayah sudah diperbolehkan pulang sehingga bertambah luaslah kamar yang ada.
Menjelang sore aku merasa sedikit lelah dan pegal-pegal setelah seharian beraktifitas, dan aura tempat tidur pasien yang ada disamping tempat bapakku begitu kuat hingga menarikku untuk merebahkan badan disitu, ya hitung-hitung daripada kosong ntar malah ditempati syaitan… hehehe..
Sejukknya udara sore melenakanku hingga tanpa sadar aku tertidur dengan pulas, dalam tidurku aku mulai merajut impian indah tapi tiba-tiba ada sekelebat orang mendekati ku dan segera kubuka mataku lebar – lebar, aku terkejut telah tersedia makanan ringan jatah pasien didekatku, aku mengira sang perawat salah alamat maka kulirik meja ayahku tapi disana terlihat makanan jatahnya, aku pun berfikir cepat dan tersenyum sendiri “pasti ini bonus buatku” hehehe..
Tapi rasa ngantukku lebih dominan hingga tanpa fikir panjang aku teruskan tidur lagi, ditengah asyik mimpi aku merasa ada goncangan – goncangan ditempat tidurku kukira sedang terjadi gempa seperti dipadang beberapa waktu lalu, akupun langsung duduk dan hendak lari tapi langkahku terhenti dan aku sangat terkejut ketika kudapati dihadapanku telah berdiri seorang dokter dengan didampingi oleh seorang bidadari cantik, melihat aku terkejut pak dokter memegang pundakku dan bertannya :
Dokter : ada apa mas? Mana yang sakit?
Aku bingung setengah mati mau menjawab apa. Hingga akhirnya sang bidadari nyletuk “maaf pak ini tidak ada dalam daftar pasien”, spontan sang dokter tersenyum dan berkata :”Ooo begitu, ya dah mas silahkan lanjutkan istirahatnya…”. Sang dokter pun berlalu dan diikuti oleh sang bidadari yang tersenyum mengejek kebingunganku…..
Ya begitulah nasib sang pasien illegal sore ini….
RS. Dr. Moewardi, 31 Oktober 2009, 16:46 WIB
Lumba2 Putih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: