Dapatkan CD UBUNTU Gratisan..

Linux merupakan salah satu Sistem Operasi yang sangat populer saat ini. Saya rasa kita semua sudah mengenal Linux. Jika belum, wah… kebangetan tuh. Tetapi jangan minder. Kita semua bisa mempelajarinya dengan mudah. Mau belajar linux yang mudah dan simple ? Sudah pasti mau dong. Cuma mau belajar linux yang mana neh ? Linux tidak sama dengan Windows. Karena Windows hanya memiliki beberapa jenis saja, seperti Windows 98, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Sedangkan linux memiliki lebih dari 100 jenis distro. Tentu saja bingung juga milihnya. Nah dari pada bingung memilih, cobain saja UBUNTU.

Distro ini sangat mudah untuk digunakan. Karena serasa menggunakan sistem operasi Windows. Ubuntu merupakan versi linux yang Live, bisa dijalakan langsung melalui CD/DVD Drive tanpa harus melakukan instalasi. Tetapi bisa juga diinstalkan kedalam hard disk.

desktop ubuntu

Ubuntu memiliki banyak versi pengembangan, seperti edubuntu, gobuntu, kubuntu, dan xubuntu. Pada prinsipnya memiliki kesamaan. Kalo mau informsi lebih jelas silahkan aja samperin Situsnya ubuntu.

Bagi yang berminat banget dengan ubuntu anda bisa memperoleh CD Ubuntu Asli dari UBUNTU secara gratis. Mau tau caranya ? OK, pertama anda harus daftar dulu di Situs Launchpad. Setelah punya account silahkan kunjungi situs CD Ubuntu: https://shipit.ubuntu.com. Tinggal anda login dan silahkan pesan CD yang anda inginkan berapa saja.

Perlu diketahui, bahwa dibutuhkan waktu sekitar 4-6 minggu untuk mengirimkan CD kepada Anda (tergantung dari lokasi dimana Anda berada). Tetapi apabila anda ingin mendapatkan dan mencoba Ubuntu secepatnya, silakan download Ubuntu dan bakar (burn) sendiri ISO CD yang Anda inginkan.

dikutip dari www.Bertuah.org (kumpulan bloger Pekanbaru)

4 Komentar to “Dapatkan CD UBUNTU Gratisan..”

  1. Hahahhahaaa.. mw CARA yg LEBIH GAMPANG???
    Yaa,, tinggaL piNjem punyamu ajah.. hahhaha

    Suka

  2. Uenak men… boleh minjem bungkusx doang.. hehe

    Suka

  3. Hhahhaaaa,,, ah kau nii
    Jangan begitulah.. amaL amaL
    Ahahhaa😀

    Suka

  4. Amal ?? masak beramal ma orng kaya sich?? gak kebalik tuch… hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: