Nikahi Gadis Pesantren, Adul Fitting Baju Pengantin

Tidak disangka dan tak diduga, artis yang juga komedian Abdul Latiefa atau Adul bakal segera menikahi sang kekasih, Alizia Noor Fatma. Proses lamaran pun sudah dilakukan pada 27 Maret lalu. Kini segala persiapan sudah mulai dilakukan, salah satunya fitting baju pengantin.

“Tanggal 27 Maret 2010 kemarin Adul sudah melamar Alizia. Usianya masih 20 tahun. Hari ini Adul dan Alizia melakukan Fitting baju. Fitting bajunya sudah 90%, modelnya kalau dilihat model Betawi,” ujar Adul saat ditemui usai fitting baju di Fashion Designer milik Djoko Sasongko di Jl. Antara No. 41, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (4/6) sore.

Proses pertemuan antara Adul dan sang pacar memang berlangsung singkat. Kala itu, Adul memang sedang menjalani rutinitasnya mengaji. Tanpa sengaja bertemu dengan Alizia yang baru saja pulang dari pesantren.

“Adul bertemu di rumahnya, waktu lagi ngaji, dia lagi pulang dari pesantren, dulu mah dia cuek tapi sekarang dia yang ngejar-ngejar saya, mau nagihin listrik,” ujar Adul lantas tertawa.

Tak seperti kebanyakan orang Betawi, saat prosesi lamaran, Adul tidak banyak membawa seserahan. Waktu itu dirinya nekat melamar dengan membawa cincin kawin. “Lamaran tanggal 27 Maret kemaren, bawa cincin doang, yaa biasa laah orang Betawi,” ujar Adul yang belum mengungkapkan tanggal pasti pernikahannya. (kpl/adt/dar)

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: